Total Tayangan Laman

CARA MEMIKAT WANITA IDAMAN ANDA


 ------------------------------------------------ ^_^ -------------------------------------------------

KLIK DISINI

___________________^_^__________________



Ternyata TIDAK PERLU Harus NGANTENG & KAYA untuk menjadi Pria Idaman yang di gilai Setiap Wanita

Wanita memang penuh teka-teki dan tidak bisa ditebak, Tapi Jika Anda tahu rahasianya, maka wanita SECANTIK APAPUN bisa anda dapatkan dan BISA jatuh cinta dengan Anda.

KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 
HANYA JIKA ANDA TAHU RAHASIA DAN KUNCINYA!

Jika semua atau sebagian dari jawaban pertanyaan diatas adalah YA. Maka Anda telah berada ditempat yang tepat untuk mendapatkannya.

sebelumnya saya ucapkan 
SELAMAT.....!!!!!
KARENA....
anda akan mengetahui RAHASIA LUAR BIASA
yang tidak di ketahui kebanyakan pria-pria di luar sana

KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 ANDA SIAP.....????
RONALD FRANK

SIAPA
RONALD FRANK
 ??????





KLIK DISINI

___________________^_^__________________






KLIK DISINI

___________________^_^__________________


KLIK DISINI

___________________^_^__________________



KLIK DISINI

___________________^_^__________________




BAGAIMANA???
MAU TAHU RAHASIANYA????



------------------------------------------------ ^_^ ------------------------------------------------- 

 


KLIK DISINI

___________________^_^__________________

 












KLIK DISINI

___________________^_^__________________





KLIK DISINI

___________________^_^__________________


Investasi ini untuk Seumur Hidup gan!

Saat nya perubahan terjadi! ini bukan E-Book biasa yang hanya berpromosi terlalu "LEBAY" tanpa bukti! E-Book ini sudah TERBUKTI merubah banyak pria menjadi pria yang berbeda, ya pria yang diinginkan wanita! dan mendapatkan wanita idamannya.  
 ??????????????????????????????????????

KLIK DISINI

___________________^_^__________________





KLIK DISINI

___________________^_^__________________





KLIK DISINI

___________________^_^__________________




KLIK DISINI

___________________^_^__________________


KLIK DISINI

___________________^_^__________________


KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 Nah sekarang...  
Berapa BIAYA yang HARUS anda keluarkan untuk mencari, mengumpulkan dan merangkum pengetahuan dari berbagai macam sumber yang benar-benar mengerti akan karakter pria idaman selama bertahun-tahun?
Berapa banyak jumlah uang yang harus anda keluarkan untuk 4 tahun mempelajari PSIKOLOGI di Universitas ternama yang BELUM TENTU mengajarkan anda Psikologi Wanita dengan begitu dalam, ringkas dan elegan?
BELASAN JUTA?
PULUHAN JUTA?
Hmmm...
Lalu berapa INVESTASI yang harus anda keluarkan untuk ilmu mendalam yang saya kumpulkan selama bertahun-tahun dari berbagai macam nara sumber yang dikemas secara elegan dan dapat anda gunakan semudah membalikan telapak tangan?
Anda TIDAK PERLU membayar Rp. 5.000.000
ataupun Rp. 1.000.000  
APALAGI Rp. 500.000
...anda hanya cukup membayar Rp. 198.000 SAJA!
SANGAT TIDAK SEBANDING dengan apa yang akan anda dapatkan bukan?
KABAR BURUK nya adalah: Sepertinya informasi rahasia ini terbatas
Dan fakta dari penjualan produk sebelumnya, produk ini akan HABIS dalam WAKTU SINGKAT!
Produk ini MASIH TERSEDIA.
Oleh karena itu, PESAN SEKARANG atau KEHABISAN!!!
UNTUK MEMBELI,

KLIK DISINI

___________________^_^__________________







SUDAHI DERITA KESENDIRIAN ANDA DAN MULAI BERGERAK UNTUK
MENDAPATKAN WANITA IDAMAN ANDA...  


KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 eBook ini berisikan bab PALING
PENTING yaitu biologi dan psikologi
dari struktur dasar konsep PW.



Bab I dan II yang ada di eBook ini
adalah bagian yang sangat perlu
anda baca untuk membangun
fondasi dasar sebelum anda
membaca ebook FULL VERSION




KLIK DISINI

___________________^_^__________________
  Informasi tentang eBook FULL VERSION
dan Materi Tambahan yang dapat
anda nikmati dapat anda lihat di
halaman akhir eBook ini…





KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 Selamat menikmati dan sukses selalu! 


Jangan membaca buku ini dengan melompat dari satu bagian ke
bagian lainnya. Baca setiap bagian secara ber-urutan dan benar-
benar pahami bagian yang anda baca sebelum meneruskan ke
bagian berikutnya.



Buku ini dimaksudkan untuk membantu “praktek” anda, jadi jangan
hanya dibaca, tapi benar-benar dicoba dalam kehidupan anda
dalam berurusan dengan Wanita.



Untuk benar-benar menjadi “Pria Idaman”, anda tentu harus berlatih
Sama seperti jika anda ingin menjadi seorang dokter atau seorang
akuntan, anda tidak hanya baca buku dan langsung jadi dokter atau
akuntan, tetapi anda juga harus berlatih di dunia nyata, berhadapan
dengan pasien, berurusan dengan berbagai kemungkinan dan contoh
kasus.



Jangan langsung berhenti jika anda mencoba satu teknik dan gagal.
Anda dapat kembali membaca buku ini dan mencoba lagi. Kali yang
kedua pasti anda akan melakukan teknik tersebut lebih baik lagi dan
anda akan mendapatkan pengertian yang lebih jelas lagi.



Okey! Saatnya untuk bagian yang seru dan menarik! Saatnya belajar
mendapatkan Wanita Idaman Anda…


KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 
Daftar Isi:



Bab I: Cara Tradisional Pria untuk Memikat Wanita __ 7

Cara lama yang tidak adil …………………………………………………….… 8

Aneh tapi Nyata ……………………………………………………………………... 10

Pria Mengejar, Wanita Menentukan ……………………………………………… 14



BAB II: Proses dibalik keputusan setiap Wanita ______ 17

Naluri ………………………………………………………………………………………. 18

Pusat semua Keputusan ………………………………………………………………. 21

Menciptakan “Hasrat Besar” bagi Wanita ………………………………………. 27

Proses Romantika dua Insan …………………………………………………….… 36

Psikologi Wanita ………………………………………………………………………. 41



Bab III: Membangun Karakter Idaman Wanita
Tipe Karakter yang Menarik dan Tidak Menarik

Cara berpikir yang benar

Jadilah Lelaki Sejati

Harga Diri, Nilai, Status dan Kekuatan

Menghadapi Tes dari Wanita

Memiliki Gaya Hidup Pria Idaman



BAB IV: Bahasa Rahasia Wanita

Cara Wanita Berkomunikasi

Verbal dan Non-verbal

Pengalaman Emosional yang Sensasional

Jual mahal itu menarik

Seni Bercerita (Story Telling)

Menggoda (Flirting)

Humor

Kekuatan Sentuhan



BAB V: Awal yang Menarik dan Akhir yang Bahagia

Perjuangan keras untuk menjadi Menarik

Cari dan berikan Kesan Pertama

Memikat Wanita

Keputusan ditangan saya

Telpon, SMS dan Email

Hubungan Batin pada Kencan Pertama

Teman, Teman tapi Mesra atau Pacar?


KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 INI BUKAN FIKSI SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN SEKARANG TIBA GILIRAN ANDA
SEGERA MEMBELI BUKU INI SEBELUM KEHABISAN DAN RASAKAN HASILNYA SEKALI LAGI SEGERALAH BERTINDAK SEBELUM CEWE CANTIK ANDA DI AMBIL oleh orang yang terlebih dulu membeli buku ini
BERIKUT CONTOH HASIL SUPAYA ANDA
TIDAK MENUNDA SEDETIKPUN DAN SEGERA BERINISIATIF
MEMBELI BUKU INI

LANGSUNG SAJA MENUJU TKP

KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 Rahasia Memikat Wanita Cantik Idaman Anda
Paket Ebook Killer
Yang Harus Anda Miliki Jika Anda Ingin Menjadi Pria Idaman yang di Gilai Setiap Wanita, atau Ingin dengan mudah mendapatkan Setiap Wanita Cantik yang Anda inginkan atau Agar bisa SEGERA Keluar dari Status Jomblo Anda

KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 Saya MENGETAHUI RAHASIA yang dapat membuat Wanita yang anda impi-impikan JATUH CINTA dengan anda!
Tak peduli Faktor Fisik, Usia, maupun Finansial anda, RAHASIA ini tetap akan membuat Wanita yang anda impi-impikan JATUH CINTA kepada anda!
Jadilah Pria Idaman Wanita dan dapatkan Wanita pujaan Anda
TahukaH Anda kalau Anda TIDAK PERLU Harus TAMPAN &KAYA untuk menjadi Pria Idaman yang di gilai Setiap Wanita?

KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 Wanita memang penuh teka-teki dan tidak bisa ditebak, Tapi Jika Anda tahu rahasianya, maka wanita SECANTIK APAPUN bisa anda dapatkan dan BISA jatuh cinta dengan Anda.

HANYA JIKA ANDA TAHU RAHASIA DAN KUNCINYA!
Perhatian !! : Ebook-Ebook yg kami jual adalah hanya sebagai Ilmu pengetahuan semata dan sebagai media pembelajaran + seks education. Jika Pornografi adalah tujuan anda, silahkan segera meninggalkan situs ini...


KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 Wahai Kaum Pria Pecinta Wanita....

    Apakah Anda bosan karena lama hidup menjomblo?
    Anda ingin menjadi pria yang didambakan oleh setiap wanita?
    Anda ingin memikat Wanita Idaman tanpa Uang, dukun dan Ngak perlu Nganteng?
    Anda ingin menjadi Cowok Idaman Dan Dikejar-kejar Cewek?
    Anda ingin tahu Cara Jitu Menggaet Cewek Dan Meluluhkan Hati Cewek?
    Anda ingin mendapatkan gadis pujaan anda?
    Anda ingin menjadi Pria Sejati yang jadi kejaran wanita-wanita cantik?
    Anda sering minder dan tidak percaya diri saat berhadapan/berbicara dengan wanita cantik?
    Anda sudah lama memendam rasa cinta pada seorang wanita tapi tidak berani mengungkapkannya?







































Jika semua atau sebagian dari jawaban pertanyaan diatas adalah YA. Maka Anda telah berada ditempat yang tepat untuk mendapatkannya.
Dengan mengetahui rahasianya dan mau mempraktekkannya, maka Kami memberikan jaminan 100% anda akan BISA mewujudkan keinginan2 Anda diatas!
Wanita itu misterius, hmm..kita sangat sering mendengarnya. Apalagi jika kita seorang cowok / pria jomblo yang seringkali gagal dalam cinta..maka hal itu akan sering berkecamuk dalam pikiran kita. Mengapa si dia memilih si A.. bukan memilih aku.. padahal jelas – jelas aku lebih bla..bla..bla.. Banyak sekali memang misteri tentang cinta, tapi setelah kamu membaca paket ebook dari kami ini.. semua misteri itu akan segera terungkap. Semua yang dijelaskan memang benar – benar real.. dan ada bukti fakta yang jelas. Semua trik dan jurus psikologi pria agar bisa memikat hati wanita ada di paket ebook ini. Tidak peduli kamu cowok biasa dan saingan kamu cowok “luar biasa”, dengan tips-tips psikologis yang ada dipaket ebook killer ini, kamu akan jadi pemenang cinta. silahkan kamu baca isi paket ebook ini .. terus kamu baca.. terus dipahami.. lalu laksanakan.. dan menangkan si dia dalam dekapan anda. Tapi kalo sudah bisa menguasai jurus maut ini.. jangan jadi playboy ya..!

KLIK DISINI

___________________^_^__________________
 "Dia yang aku targetkan malah berbalik mengejarku..!"
wau !!! Dasyat men... setelah membaca artikel/ebook2 bang RONALD aku sekarang jadi pede.. memang artikel bang sangat dasyat dan itu yang selalu terjadi dizaman anak muda sekarang.. pertama, memang aku agak ragu tapi setelah mencoba ternyata memang sesuai kenyataan, dia yang aku targetkan malah berbalik mengejarku..dasyat memang,, belum seminggu aku praktekkan teori itu jadi kenyataan.. aku sekarang menjadi laki-laki yang pede sekali.. dan gimana aku harus mengucapkan terima kasih kepada abang yang telah memberikan teori dasyat ini.. cuma aku heran ya bang..kenapa harganya begitu murah cuma Rp. 200.000,- bukankah artikel ini begitu berarti buat kehidupan kaum laki-laki, apa bang tidak rugi... sekali lagi bang aku ucapkan banyak terima kasih.. Salam dasyat!!!!!  sofyan tangguna













































































 ------------------------------------------------ ^_^ -------------------------------------------------

Rahasia Memikat Wanita Cantik Idaman Anda

Yang Harus Anda Miliki Jika Anda Ingin Menjadi Pria Idaman yang di Gilai Setiap Wanita, atau Ingin dengan mudah mendapatkan Setiap Wanita Cantik yang Anda inginkan atau Agar bisa SEGERA Keluar dari Status Jomblo Anda

 Saya MENGETAHUI RAHASIA yang dapat membuat Wanita yang anda impi-impikan JATUH CINTA dengan anda!

Tak peduli Faktor Fisik, Usia, maupun Finansial anda, RAHASIA ini tetap akan membuat Wanita yang anda impi-impikan JATUH CINTA kepada anda!

Jadilah Pria Idaman Wanita & dapatkan Wanita pujaan Anda

TahukaH Anda kalau Anda TIDAK PERLU Harus TAMPAN & KAYA untuk menjadi Pria Idaman yang di gilai Setiap Wanita?

 ------------------------------------------------ ^_^ -------------------------------------------------
Wanita itu misterius, hmm..kita sangat sering mendengarnya. Apalagi jika kita seorang cowok / pria jomblo yang seringkali gagal dalam cinta..maka hal itu akan sering berkecamuk dalam pikiran kita. Mengapa si dia memilih si A.. bukan memilih aku.. padahal jelas – jelas aku lebih bla..bla..bla.. Banyak sekali memang misteri tentang cinta, tapi setelah kamu membaca paket ebook dari kami ini.. semua misteri itu akan segera terungkap. Semua yang dijelaskan memang benar – benar real.. dan ada bukti fakta yang jelas. Semua trik dan jurus psikologi pria agar bisa memikat hati wanita ada di paket ebook ini. Tidak peduli kamu cowok biasa dan saingan kamu cowok “luar biasa”, dengan tips-tips psikologis yang ada dipaket ebook killer ini, kamu akan jadi pemenang cinta. silahkan kamu baca isi paket ebook ini .. terus kamu baca.. terus dipahami.. lalu laksanakan.. dan menangkan si dia dalam dekapan anda. Tapi kalo sudah bisa menguasai jurus maut ini.. jangan jadi playboy ya..! KLIK DISINI
 --------------------------------------- ^_^ -------------------------------------------------
"Dia yang aku targetkan malah berbalik mengejarku..!"
wau !!! Dasyat men... setelah membaca artikel/ebook2 bang RONALD aku sekarang jadi pede.. memang artikel bang sangat dasyat dan itu yang selalu terjadi dizaman anak muda sekarang.. pertama, memang aku agak ragu tapi setelah mencoba ternyata memang sesuai kenyataan, dia yang aku targetkan malah berbalik mengejarku..dasyat memang,, belum seminggu aku praktekkan teori itu jadi kenyataan.. aku sekarang menjadi laki-laki yang pede sekali.. dan gimana aku harus mengucapkan terima kasih kepada abang yang telah memberikan teori dasyat ini.. cuma aku heran ya bang..kenapa harganya begitu murah cuma Rp. 200.000,- bukankah artikel ini begitu berarti buat kehidupan kaum laki-laki, apa bang tidak rugi... sekali lagi bang aku ucapkan banyak terima kasih.. Salam dasyat!!!!!  sofyan tangguna <s.tangguna@gmail.xxx>

Benarkah Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik??

Benarkah Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik??





TOTAL POSTS:
606,731,405

TOTAL MEMBERS:
4,568,240-02

Welcome, memikatwanitaa.

Last visited: 21-06-2012 at 07:21 PM



Header menu
Create an Ad

Hot Categories: Lounge | Berita & Politik | Computer | Jokes | Movies | Supranatural | Sports | Games | Otomotif | Music | Regional | all categories

Notices

Yuk kita berbagi buku. Cek titik pengumpulan terdekat dengan lokasi Agan disini >>


HOME / CASCISCUS / THE LOUNGE / Gosip Nyok!
Gan!!Sekarang Gak perlu Ganteng untuk dapet cewek cantik...


Closed Thread
Page 1 of 13 1 2 3 4 5 6 7 8 11 > Last »


URL: http://kask.us/14906342

Thread Tools Rating: Thread Rating: 14 votes, 5.00 average.
Old 13-06-2012, 06:47 AM #1
aryantoyusuf
aktivis kaskus

aryantoyusuf's Avatar

UserID: 3893744
Join Date: Jan 2012
Posts: 680
aryantoyusuf tidak memiliki reputasi

[HOT INPOH]Gan!!Sekarang Gak perlu Ganteng untuk dapet cewek cantik...
Benarkah Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik??

Bukti No Repost
Spoiler for :
http://www.kaskus.co.id/search_resul...ntik%3F%3F&sa=


Ayo gan Biar HT(sorry laptop ane ga bisa wat prt sc)
Spoiler for :
http://www.kaskus.co.id

TERSANGKA

kebanyakan kita selalu minder apabila kita menyukai waniata yg sangat cantik, kenapa alasannya? takut ditolak, dicuekin, ditingggal. dll lah...
sbnernya itu belum tentu benar gan...knp? ini dia info dari ane...

Beberapa orang memilih tidak percaya ketika aku mengatakan bahwa seorang pria tidak membutuhkan wajah ganteng dan banyak uang kalau cuma untuk mendapatkan cinta dari cewek cantik nan mulus. Untuk itulah, sekarang aku mau memberikan bukti nyata dan penjelasan yang masuk akal.

Aku juga mengatakan bahwa seorang cowok tidak perlu banyak berkorban, melakukan hal-hal gila, menghamburkan uang, sok jagoan, sok pintar, sok baik hati, sok suka membantu, dan sok-sok yang lain kalau hanya untuk mendapatkan pacar cantik.

Aku tidak sedang mabuk, aku juga belum gila. Ini adalah kenyataan. Ya, fakta yang tidak diketahui banyak laki-kali. Dan sekarang aku sedang mengajari kamu untuk memahami dan menggunakan pengetahuan ini untuk mendapakan cewek secantik apapun yang kamu inginkan.

Jika seorang pria dapat memuaskan perasaan seorang wanita, maka wanita tesebut akan menyerahkan dirinya kepada pria itu. Tidak peduli apapun wujud penampakan fisik pria tersebut. Jadi sejelek apapun kamu, selama masih dalam wujud manusia, bukan hantu, kamu punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik.

Perlu contoh?

Spoiler for :
Oke, aku beri 2 contoh selebritis cewek cantik yang "gila" pada cowok item, jelek, mrongos, dan tidak terlalu kaya. Ya sih, si cowok memang sudah cukup kaya kalau buat orang biasa. Namun melihat ini cewek adalah artis terkenal, pastinya cewek seksi ini bisa mendapatkan lelaki yang lebih ganteng dan kaya.


Spoiler for Heidi Klum dan Seal:
Spoiler for :
Mereka sekarang sudah menikah dan memiliki anak. Pertanyaannya adalah:
1.Apakah yang membuat Model Terkenal Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal? 2.Apakah Seal Ganteng? Silahkan jawab sendiri, kamu sudah tahu jawabnya. 3.Apakah Heidi Klum jatuh cinta dengan Seal karena hartanya? Heidi Klum sudah tentu dapat menghasilkan uang lebih banyak dari Seal karena Heidi Klum adalah super model kelas dunia.


Spoiler for Jojo dengan pacarnya:
Spoiler for :
Apakah Jojo buta? Aku yakin kamu sedikit lebih ganteng dari pacarnya jojo..!


Tambahan dari Kaskuser
Spoiler for :
Quote:
Originally Posted by SetengahTiang View Post

Sekarang kamu sudah mengetahui bahwa wajah, bentuk fisik dan uang, bukanlah segala-galanya bagi wanita. Kamu bisa meyakinkan diri sekarang, bahwa kamu bisa dapatkan wanita cantik apapun yang kamu mau.



Mungkin, diantara kamu, masih ada yang ragu. Ah, itu kan terjadi di luar negeri. Tidak terjadi di indonesia.

Di Indonesia beda gan...!

Contoh yang aku berikan memang orang dari hollywood. Sebetulnya ada banyak sekali contoh orang indonesia. Di sekitar kamu pasti juga ada, tapi memang kalau di indonesia belum banyak. Mengapa di indnoensia belum banyak cowok jelek yang punya pacar cantik? Karena cowok indonesia masih jarang yang tahu rahasia mendapatkan cinta wanita. Selain itu tingkat kepercayaan diri mereka sangat rendah kalau mau mendekati wanita cantik.

Bagaimana bisa, cewek yang PALING CANTIK kok malah mudah didapatkan?

Perlu kamu catat: aturan ini hanya berlaku untuk cewek yang paling cantik di lingkungannya. Kalau setengah cantik, atau agak-agak cantik, atau cantik tapi bukan paling cantik, ya... aku gak jamin deh.

Alasan pertama mengapa mendapatkan cinta dari cewek paling cantik itu mudah adalah karena cewek yang terlalu cantik pastinya banyak diperhatikan cowok. Namun umumnya cowok hanya berani memperhatikan saja dan tidak serius bertekad untuk mendapatkannya cinta cewek itu. Hal itu karena kebanyakan pria merasa minder dan tidak yakin bisa mendapatkan cewek paling cantik dan mulus tersebut. Nah, karena sekarang kamu sudah tahu kenyataan ini, sekarang adalah kesempatan kamu untuk berani bertindak dengan yakin untuk mendapatkan cewek cantik itu.

Alasan kedua. Bisa jadi ada banyak cowok yang berusaha mendekatinya, tapi semua cowok menggunakan cara pendekatan yang kuno, basi, cara lama. Si cewek paling cantik yang sudah hafal cara pendekatan cowok biasa, akan merasa jenuh dan menganggap tidak penting atau tidak menantang. Ini juga kesempatan kamu.

Cewek, butuh sesuatu yang unik. Yang berbeda dan jarang ada. Sekarang kamu punya kesempatan untuk menguasai cara unik mendekati wanita yang belum banyak diketahui oleh cowok di indonesia. Sebentar lagi, kamu menjadi cowok yang BERBAHAYA..! - Ya, berbahaya karena kamu bisa mendapatkan cewek cantik manapun yang kamu mau.

Kamu sudah tahu cara membuat wanita jatuh cinta padamu sekarang.

Aku sudah katakan fakta sesungguhnya yang aku ketahui.

Aku tahu, tidak semua pria akan setuju dengan argumen yang kutulis di halaman ini. Terutama pria yang memang tidak punya keyakinan untuk bisa mendapatkan pacar cantik. Mereka selalu saja membantah pemikiran baru yang belum pernah mereka coba, tetapi tetap mempertahankan pemikiran lama yang sudah terbukti gagal. Kalau kamu ingin berhasil, ubahlah cara pikir kamu. Terima cara-cara baru yang bisa membuat kamu untuk berubah.

Sekarang terserah kamu. Ingin mempersulit diri dan terus bermimpi mendapatkan pacar cantik, atau kamu bangkit untuk mendapatkan cinta cewek impianmu.

Oke. Sekarang milikilah keyakinan, bahwa kamu bisa mendapatkan cewek secantik apapun yang kamu inginkan. Kamu punya kesempatan. Semua orang punya kesempatan untuk mendapatkan cewek cantik. Namun kebanyakan mereka takut bertindak. Mereka takut ditolak. Gagal itu biasa. Lebih baik gagal setelah mencoba, daripada tidak pernah mencoba sama sekali. Namun aku yakin,kamu sudah punya cukup kemampuan untuk mendapatkan pacar cantik. Tidak peduli kalau kamu kurang ganteng atau kurang kaya dibanding sainganmu.

ENTE JUGA HARUS MENGINGAT KATA2 INI:
Spoiler for :
TUHAN MAHA ADIL... apa bila ente diberikan suatu kekurangan di diri ente... tuhan juga pasti memberikan suatu kelebihan pada diri ente,dimana orang lain tidak memiliki kelebihan yg ente punya tersebut...


SUMBER
Spoiler for :
http://www.duniakonyol.com/2012/06/b...teng-buat.html


Gimana Gan???
Buat yang dah ISO bagi :nya ya,,
Buat yang belum ya..

wah mkasih ne..
Spoiler for :
http://www.kaskus.co.id/usercp.php


Please No ya...

NO PERTAMAX dst...
Kita SATU..
Last edited by aryantoyusuf; 13-06-2012 at 10:56 AM..
aryantoyusuf is offline Add to aryantoyusuf's Reputation Report Post Report Post
KaskusAd - Create an KasAD / Buat Iklan KasAD
Old 13-06-2012, 06:52 AM #2
Blango
kaskus addict

UserID: 1803854
Join Date: Jun 2010
Location: 100% balkir
Posts: 3,892
Blango sedang di jalan yg benar


Bener gan, mesti banyak duid ato pinter ngerayu alias ngegombal bisa dg mudah dpt cewe...







Blango is offline Add to Blango's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 06:57 AM #3
ivandias
aktivis kaskus

ivandias's Avatar

UserID: 2840292
Join Date: Apr 2011
Location: Purwokerto
Posts: 627
ivandias tidak memiliki reputasi
setuja ama ente gan
ivandias is offline Add to ivandias's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 06:57 AM #4
SetengahTiang
kaskus addict

SetengahTiang's Avatar

UserID: 1149135
Join Date: Oct 2009
Location: saya tinggal di cibubur
Posts: 2,097
SetengahTiang tidak memiliki reputasi
kok foto legend gini ga ente msukin gan :mad
SetengahTiang is offline Add to SetengahTiang's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 06:58 AM #5
pikaledengeun
kaskus addict

pikaledengeun's Avatar

UserID: 2854080
Join Date: Apr 2011
Posts: 1,154
pikaledengeun tidak memiliki reputasi
memang gak perlu ganteng gan, cuma perlu nasib yg lebih baik
pikaledengeun is offline Add to pikaledengeun's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:01 AM #6
evilengineer
aktivis kaskus

evilengineer's Avatar

UserID: 1743979
Join Date: Jun 2010
Posts: 602
evilengineer tidak memiliki reputasi
Emang ga perlu ganteng siy gan,..yg penting peletnya manjur,..hehe,..
evilengineer is offline Add to evilengineer's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:02 AM #7
aryantoyusuf
aktivis kaskus

aryantoyusuf's Avatar

UserID: 3893744
Join Date: Jan 2012
Posts: 680
aryantoyusuf tidak memiliki reputasi

Quote:
Originally Posted by Blango View Post

Bener gan, mesti banyak duid ato pinter ngerayu alias ngegombal bisa dg mudah dpt cewe...
hahahaha...
berat di ongkos gan ya kalo gt???
aryantoyusuf is offline Add to aryantoyusuf's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:05 AM #8
aryantoyusuf
aktivis kaskus

aryantoyusuf's Avatar

UserID: 3893744
Join Date: Jan 2012
Posts: 680
aryantoyusuf tidak memiliki reputasi

Quote:
Originally Posted by ivandias View Post
setuja ama ente gan
hehe..
thanks gan..
Bantu : gan...
aryantoyusuf is offline Add to aryantoyusuf's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:05 AM #9
kriwol
kaskus addict

kriwol's Avatar

UserID: 1531731
Join Date: Mar 2010
Location: mau tau aja!!
Posts: 3,867
kriwol akan menjadi terkenalkriwol akan menjadi terkenal

you are the lucky one
kriwol is offline Add to kriwol's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:05 AM #10
maddyans
kaskus addict

maddyans's Avatar

UserID: 3422026
Join Date: Sep 2011
Location: dimane aje bole
Posts: 1,016
maddyans akan menjadi terkenalmaddyans akan menjadi terkenal
biar jelek kalu lanang mah milih gan
apalagi spik nya mantap
gan
maddyans is offline Add to maddyans's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:05 AM #11
DannyInDaHouse
kaskus holic

DannyInDaHouse's Avatar

UserID: 341701
Join Date: Oct 2007
Location: Jakarta
Posts: 813
DannyInDaHouse tidak memiliki reputasi

Quote:
Originally Posted by pikaledengeun View Post
memang gak perlu ganteng gan, cuma perlu nasib yg lebih baik
haha, yang penting kan berusaha gan.
sisanya Tuhan yang mengatur.

TSnya oke banget deh udah sharing kayak gini
DannyInDaHouse is offline Add to DannyInDaHouse's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:06 AM #12
realmatriks
newbie

realmatriks's Avatar

UserID: 2734578
Join Date: Mar 2011
Posts: 39
realmatriks tidak memiliki reputasi

Talking
kalo gw si udah ganteng gan
realmatriks is offline Add to realmatriks's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:06 AM #13
aryantoyusuf
aktivis kaskus

aryantoyusuf's Avatar

UserID: 3893744
Join Date: Jan 2012
Posts: 680
aryantoyusuf tidak memiliki reputasi

Quote:
Originally Posted by SetengahTiang View Post
kok foto legend gini ga ente msukin gan :mad
Udah gan...
Thanks Berat ya???
aryantoyusuf is offline Add to aryantoyusuf's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:08 AM #14
aryantoyusuf
aktivis kaskus

aryantoyusuf's Avatar

UserID: 3893744
Join Date: Jan 2012
Posts: 680
aryantoyusuf tidak memiliki reputasi

Quote:
Originally Posted by pikaledengeun View Post
memang gak perlu ganteng gan, cuma perlu nasib yg lebih baik
iya..
itu salah satunya gan...
hehe...
aryantoyusuf is offline Add to aryantoyusuf's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:10 AM #15
aryantoyusuf
aktivis kaskus

aryantoyusuf's Avatar

UserID: 3893744
Join Date: Jan 2012
Posts: 680
aryantoyusuf tidak memiliki reputasi

Quote:
Originally Posted by evilengineer View Post
Emang ga perlu ganteng siy gan,..yg penting peletnya manjur,..hehe,..
hahahaha..
berasa ayam gan pake pelet...
aryantoyusuf is offline Add to aryantoyusuf's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:11 AM #16
Beng2isme
kaskuser

Beng2isme's Avatar

UserID: 1854871
Join Date: Jul 2010
Posts: 176
Beng2isme tidak memiliki reputasi
benar gan.....tapi yang penting niat nya baik pasti bisa dapat cewek kayak apapun.....
Beng2isme is offline Add to Beng2isme's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:11 AM #17
BagasGear
kaskus addict

BagasGear's Avatar

UserID: 3606115
Join Date: Nov 2011
Posts: 2,040
BagasGear sedang di jalan yg benar
setuju sama TS
yg penting Hatinya gan
BagasGear is offline Add to BagasGear's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:13 AM #18
aryantoyusuf
aktivis kaskus

aryantoyusuf's Avatar

UserID: 3893744
Join Date: Jan 2012
Posts: 680
aryantoyusuf tidak memiliki reputasi

Quote:
Originally Posted by maddyans View Post
biar jelek kalu lanang mah milih gan
apalagi spik nya mantap
gan
Betul Gan...
Lanang Milih,Wedok dipilih...
Buahahahahahaha,,,,
jgn lupa : ma : ya....
aryantoyusuf is offline Add to aryantoyusuf's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:15 AM #19
PhemoNH
kaskus addict

PhemoNH's Avatar

UserID: 3240211
Join Date: Jul 2011
Posts: 2,448
PhemoNH tidak memiliki reputasi
Wah jadi semangat nyari cewek nih berhubung wajah ane kagak ganteng2 amat

Wah ane masih numpang pejwan gan.
Last edited by PhemoNH; 13-06-2012 at 07:15 AM..
PhemoNH is offline Add to PhemoNH's Reputation Report Post Report Post
Old 13-06-2012, 07:15 AM #20
soe chok kie
kaskus addict

soe chok kie's Avatar

UserID: 656925
Join Date: Jan 2009
Location: Persimpangan kiri jalan
Posts: 1,008
soe chok kie tidak memiliki reputasi

Quote:
Originally Posted by SetengahTiang View Post
kok foto legend gini ga ente msukin gan :mad
pembantunya kali itu gan
soe chok kie is offline Add to soe chok kie's Reputation Report Post Report Post
Closed Thread
Page 1 of 13 1 2 3 4 5 6 7 8 11 > Last »

« Previous Thread | Next Thread »



Kaskus is providing basic human rights such as freedom of speech. By using Kaskus, you agree to the following conditions:
Use this site at your own risk and it is not the risk of the owner or the webhost
If you do not agree to these terms, please do not use this service or you will face consequences

USING THIS SITE INDICATES THAT YOU HAVE READ AND ACCEPT OUR TERMS. IF YOU DO NOT ACCEPT THESE TERMS, YOU ARE NOT AUTHORIZED TO USE THIS SITE

FAQ - Contact Us - Archive - Jobs - KaskusRadio - Kaskus Ads - Top

Term of use - Privacy Policy - General Rules - Mobile version


Biznet


.

Benarkah Tidak Perlu Ganteng Buat Mendapat Cwe Cantik??